Kompilasi

Kamis, 16 Februari 2017

Single Terbaru Armada

Pasmada Indonesia ....
apa kabar???

yeiiyyy.. ketemu lagi sama aku,
kali ini aku mau share sedikit bagi kalian  pecinta group band Armada nih...
sedikit telat sih sebenernya :D


di awal tahun 2017 band yang satu ini merilis single terbaru guys, yang berjudul "Asal Kau Bahagia".
lagu ini di ciptakan oleh Radha, Mai, dan babang Rizal.


Lagu asal kau bahagia ini menceritakan tentang kisah seorang kekasih yang awalnya merasa bahwa hubungannya baik baik saja tetapi akhirnya dia mengetahui telah dikhianati, dan mencoba untuk  merelakan kekasih nya pergi bersama orang lain karena dia lebih bahagia dengannya.

yaa... walaupun kenyataan yang ada di dunia ini pasti lah jarang ada seseorang yang benar benar ikhlas seperti itu yaa, bahkan tidak ada :D

Seperti single sebelumnya...
single terbaru ini juga sudah menyedot banyak perhatian para pasmada nih guys...
karena pembawaan yang enak dan suara babang Rizal yang menjadi ciri khas mungkin yaa, dan juga musik pengiringnya enak di dengar juga, ditambah lagi liriknya yang menyentuh,
jadi yaaa.... bikin baper gimana gituu :D


Langsung aja aku kasih liriknya yaaa...

Asal Kau Bahagia_Armada

Yank...
kemarin ku melihatmu
kau bertemu dengannya
ku rasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia

apa kurangnya aku di dalam hidupmu
hingga kau curangi aku

Reff : katakanlah sekarang
         bahwa kau tak bahagia
         aku punya ragamu
         tapi tidak hatimu

    kau tak perlu berbohong
    kau masih menginginkannya
    ku rela kau dengannya
    asalkan kau bahagia...

Yank...
kurasa sekarang kau masih
memikirkan tentang dia
apa kurangnya aku di dalam hidupmu
hingga kau curangi aku 
 
    Back to reff










sampai disini dulu yaa..
kita jumpa lain waktu,

#desifia95 :*



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar